Kamis, 25 Juli 2024

Lanal Dumai dan Pemkab Meranti Serahkan Sembako di Tebingtinggi Barat




Kabarpesisirnews.com     KPN
KEP.MERANTI RIAU,    -
Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai bekerja sama dengan Pemkab Kepulauan Meranti membagikan bahan kontak sembako sebanyak 150 paket di Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kamis (25/7/2024). 


Penyerahan yang dilakukan langsung oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut Boy Yopi Hamel dan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar di Pelabuhan Roro Desa Insit. 
Asmar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Lanal Dumai dan juga pemerintah kabupaten terhadap masyarakat di wilayah pesisir. 


"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban bapak ibu sekalian," kata Asmar.
Dia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan, memperkuat tali silaturrahmi serta rasa peduli yang tinggi. 


"Agar kedepannya kita dapat membangun masyarakat yang selalu kompak dan bersinergi," harapnya.
Sementara itu, Komandan Lanal Dumai Boy Yopi Hamel beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti yang telah mendukung terlaksananya kegiatan itu. Selain media silaturrahmi, dia mengatakan kegiatan bakti sosial itu merupakan dalam rangka kunjungan kerja Lanal Dumai.


"Saya menyadari, kami TNI AL tidak dapat berdiri sendiri dalam memberdayakan potensi maritim yang ada di daerah pesisir ini. Butuh kerja sama terarah dan berkesinambungan dari berbagai komponen masyarakat, baik militer maupun sipil," sebutnya. 


Selain penyerahan sembako, Kolonel BY Hamel dan Bupati Asmar juga meninjau pelabuhan nelayan Desa Insit."****



EDITOR           :     R.ARIFIN

Load comments