Minggu, 01 September 2024

H. Asmar Hadir Tabligh Akbar Desa Alahair Timur Dalam Rangka HUT Desa Alahair Timur Ke 24 Tahun



Kabarpesisirnews.com      KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H. Asmar menghadiri acara Tabligh Akbar Desa Alah air Timur dalam rangka sempena hari jadi Desa Alah air Timur yang ke 24 Tahun, dengan tema "bahu membahu untuk Desa Alah air Timur lebih maju", Sabtu (31/08/2024). 


Turut hadir Forkopimda, seluruh  OPD, Camat Tebing Tinggi, Kepala Desa Alahair Timur, Pj Kepala Desa Alahair, Kepala Desa Sesap, Ketua Panitia Pelaksana beserta anggota, Bapak-bapak, Ibu-ibu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta hadirin undangan yang berbahagia.


Sebelum acara di mulai terlebih dahulu tanda tangan Sekretariat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Gedung Kesenian. 


Acara di awali dengan sambutan Ketua Panitia, kami telah melaksanakan acara sukuran kepada para - para pejuang, dan juga lomba hadroh juga kami laksanakan, kami juga mengucapakan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah sudah hadir pada kegiatan malam ini. 


Selajutnya Kepala Desa Alahair Timur, Waluyo, S.Pd, kami berharap kepada masyarakat untuk dapat mengsuport seluruh kegiatan Pemerintah Desa Alahair Timur ini, dan juga terimakasih kepada pak Bupati sudah hadir kegiatan ini. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat sudah membantu kegiatan sampai nya selesai kegiatan HUT Alahair Timur ke 24 tahun, Alhamdulillah sudah di bagun parit beton sudah di bagun oleh Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, " Katanya 


Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama hadirin, dalam rangka sempena hari jadi Desa Alah air Timur yang ke 24 Tahun. 


Berikutnya sambutan dari H. Asmar, Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa Alahair Timur yang telah bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan dalam menjaga keamanan, kedamaian dalam mewujudkan desa yang tentram.


Kemudian, pada kesempatan yang mulia ini Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Al- Mukarrom Kyai Ahmad Sirojul Munir, M Sy, dari Pekanbaru yang telah hadir di tengah-tengah kita semua, semoga kehadiran beliau pada malam ini akan memberikan keberkahan kedamaian kepada kita semua.


"Saya berharap kepada Desa Alahair Timur tolong perhatikan betul, apa lagi di tahun politik ini, jangan menjatuhkan seseorang dengan fitnah, apabila nati di momen Pilkada Kepulauan Meranti 2024, yang terpenting saling memeriahkan pilkada ini dengan damai, " Debutnya



"Peringatan hari jadi Desa Alahair Timur yang ke-24 sebagaimana yang kita selenggarakan pada malam hari ini, adalah suatu momentum atau peristiwa yang sangat penting dan bersejarah, terutama bagi segenap lapisan masyarakat Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, di mana pada hari ini genap berusia 24 tahun, " Ucapnya 


Kita semua patut berbangga hati di usia yang ke-24 ini, Desa Alahair Timur mampu menunjukkan eksistensinya dalam membangun desanya, sehingga menjadi Desa yang maju seperti yang kita lihat pada saat ini, Semoga semakin baik dan maju.


"Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatanini, atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, saya mengucapkan Selamat dan tahniah Hari Jadi Desa Alah Air Timur yang ke-24, " Tutupnya."****



LIPUTAN KEP.MERANTI   :   RED

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments