Selasa, 15 Oktober 2024

Selamat dan Sukses Pelantikan PBB PAC LANGGAM Kabupaten Pelalawan.



Kabarpesisirnews.com      KPN
PELALAWAN RIAU,   -
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan lagu Mars PBB dan mengheningkan cipta, yang di pandu oleh MC sebagai perwakilan dari Srikandi.
 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan para pengurus yang dilakukan oleh Ketua DPC PBB PELALAWAN. 


Turut hadir Perwakilan Pimpinan Anak cabang seperti  dari PAC Pangkalan Kuras, PAC Mamahan jaya, PAC Kampar kiri, dan lainnya.
Kemudian acara melantik para pengurus pimpinan PAC.
Turut hadir Perwakilan dari Tni-Polri dan Aparat Pemerintahan.


Setelah pelantikan dilanjutkan Penyerahan SK dan BENDERA PETAKA kepada Pimpinan terpilih PBB PAC  Kecamatan Langgam.


Kemudian di lanjutkan Kata sambutan. Dari Pimpinan PAC Kecamatan Langgam  yang di wakili oleh Cristian Haloho selaku Ketua Panitia Pelantikan pimpinan Anak cabang.
Kemudian di lanjutkan kata sambutan dari Ketua terpilih yaitu Bapak Marojahan Manalu. Dalam sambutan nya Ketua PBB terpilih menyatakan semoga PBB dapat lebih maju dan berkembang, lebih mencintai perbedaan dan semoga tamu undangan yang datang dapat pulang selamat sampai tujuan dan dalam  keadaan sehat selalu. 


Kata sambutan juga dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan PAC yg diwakili oleh Bapak M.L.Lumbantobing sebagai Ketua PAC Pangkalan Kuras dan Bandar Petalangan. 


PAC PBB Pangkalan Kuras dan Bandar petalangan menyatakan siap utk membantu para semua anggota yang melintas melewati wilayah PAC ini.


Kemudian dilanjutkan dari perwakilan PAC Kampar kiri yang diwakili Ketua PAC Kampar Kiri Tengah Bapak S Harianja.


Kemudian dilanjutkan para perwakilan dari Kepala desa dan Tni Polri, dari Wakil rakyat yang di wakilkan oleh Bapak Supratman dari utusan PDIP Sebagai perwakilan Bupati."****



LIPUTAN PELALAWAN  :   GIRO
EDITOR          :    R.ARIFIN

Load comments